Pada kesempatan ini saya sempatkan menulis artikel guna untuk berbagi kepada sesama teknisi di seluruh wilayah dimanapun anda berada. Saya disini membagikan firmware milik Samsung A9 yang bisa anda gunakan untuk menginstal ulang Samsung A9. Firmware Samsung A9 ini bisa anda gunakan untuk memflashing Samsung A9 model SM-A920F atau SM-A920FDS itu sama saja. Firmware ini kami sediakan untuk anda supaya anda bisa menggunakannya secara gratis dan pastinya tested.


Spesifikasi singkat  
Type A9
Model SM-A920F / DS
CPU Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
RAM 6GB
Internal 128GB
Resolusi FHD+ 1080x2220 pixels, Super AMOLED
Jaringan 2G , 3G , 4G (LTE)

Firmware ini adalah terbaru untuk saat ini dan pada waktu yang akan datang kami akan mengupdate firmware Samsung A9 terbaru akan kami update di artikel ini untuk Samsung A9. Jika anda ingin mengeksekusi perangkat anda pastikan perangkat anda sesuai dengan model firmware yang ingin anda instal. Firmware dibawah ini bisa digunakan untuk menaikkan versi atau menurunkan versi perangkat lunak pada Samsung A9 juga dapat digunakan untuk perbaikan Samsung A9 yang bermasalah pada kunci layar seperti lupa pola, lupa pin dan lainnya.


Versi PDA/AP : A920FXXU3CTF7
Versi CSC: A920FOLE3CTF1
Versi MODEM/CP : A920FXXU3CTD2
Region : XID  Indonesia
Tanggal Bentuk : 2020-06-15
Changelist : 18245146
OS : Q
Versi OS : Android 10
Nama file : A920FXXU3CTF7_XID.7z

 Download      Mirro Link

$ads={2}

Gunakan mirror link jika link Downoad rusak


Firmware diatas bisa anda download secara gratis dan juga proses download yang cepat atau fast download. Download firmware Samsung A9 melalui link yang sudah tercantum. Untuk saat ini kami hanya menyediakan itu saja untuk firmware Samsung A9, jika kami memiliki firmware terbaru untuk Samsung A9 akan kami update di artikel ini di hari yang mendatang.

Proses penginstalan firmware Samsung A9 ini sama halnya dengan memflashing perangkat samsung lainnya yaitu menggunakan Odin3 Tool sebagai alat flashing dan menggunakan Samsung driver sebagai driver pada Samsung A9. Anda mesti lakukan itu menggunakan PC atau bisa juga menggunakan leptop sebagai media flashing. Firmware tested sehingga saya rekomendasikan mengnakan firmware ini karena firmware Samsung A9 yang kami bagikan berasal dari server samsung dan sesuai dengan build yang di rilis. Segala resiko selama pengerjaan anda adalah diluar tanggung jawab kamu, oleh sebab itu lakukan penginstalan dengan baik dan benar.

Tag:

download firmware samsung a920

flash samsung a9 2018

sammobile

https www sammobile com premium

akun sammobile gratis

daftar sammobile

sammobile premium account

akun premium sammobile

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama